Selasa, 22 Juli 2008

KBB#6 Cheese Biscuits


























Keju nya nih yummy banget kan.....



Sehabis keju.. ini dia nih mentega nya..







Nah ini tepung terigu nya.....






Cayenne pepper , aku gak tau lho masukin brapa,, hehehe...






Ini dia wijen nya... agak susah nih cari ini...







Setelah dipanggang ..mmmm..Enak lhooo...







Kue nya di close up ya....







Nah... Ini lah hasil panggangan ku...Keju nya kerasa banget






















Bahan-bahan nya :

* 225g keju tua parut
*125g mentega
*125 g tepung terigu
*cayenne pepper
*biji wijen

Caranya :

Campur keju, mentega, tepung dan cayenne pepper bersama (remas) menggunakan ujung jari sampai tercampur rata dan adonan menyatu membentuk gumpalan. Siapkan loyang biskuit yang diolesi mentega. Bulatkan adonan kecil-kecil. Gulingkan beberapa bulatan ke biji wijen dan tekan-tekan di atas loyang dengan jarak yang agak lebar karena biskuit ini akan meleber saat dipanggang. (Kami—maksudnya tim dapurnya buku ini-- menaburkan walnut ke atas biskuit dan ditekan-tekan sedikit ke atas biskuit, dan untuk penambahan warna yang kontras, kami juga menambahkan pistachio cincang). Panggang biskuit dalam oven yang sudah dipanasi terlebih dahulu dengan suhu 180C selama 15 menit. Simpan di dalam wadah kedap udara.









































2 komentar:

Arfi Binsted mengatakan...

sandra, kenapa ya fotonya kelang banyak? apa disengaja hehehe... sukses tantangannya. ultah KBB di bulan september berikut tantangan ke 7. siap2 ya!!

Andrie Anne mengatakan...

Ngeju banget emang. Mak nyus. Salam KBB;-)