Kamis, 31 Januari 2008

KBB #3




KBB #3


Ini hasil kerja ku !

membuat Pizza.. Yummy..



Semuanya udah siap untuk membuat dough..

Capek Juga nih.. mengadon pake tangan!

Tapi seru lho...

Pizza nya lonjong! biar beda dari yang lain hehehehe..


Doughnya udah jadi nih, tinggal di kasih topping..



Toppingnya ada keju...paprika...sosis...! hm..lezaaaaaaaaat!


Siap untuk di panggang 10 menit!

Setelah jadi.. langsung dipotong pake pemotong pizza..hihihi



Panggangnya 10 menit.. ludesnya 5 menit!

Enak banget!


- Sekian -

5 komentar:

not active mengatakan...

Hi Sandra, udah ok tuh postingannya. Dulu aku jg terbingung2 (pake Multiply), skg pun masih kadang2 bingung jg. ;)

Pizzanya bikin terbit air liur aja :D

Arfi Binsted mengatakan...

huiiii!! congrats buat pizzamu ya sandra! good job. hugs. ab.

ezza's mengatakan...

Sandra....
blog baru ya...
sukses ya bikin pizzanya..
ngiler deh ah..

mae mengatakan...

hi mbak, salam kenal ya... aku member br KBB, jd inget waktu pertama kali bikin blog, kalo aku boleh bantu ini aku kasih alamat blog ttg tutorial bikin blog, aku banyak belajar dari sini. Mbantu bgt waktu kita msh br bikin blog.
nih link-nya : http://kolom-tutorial.blogspot.com/ semua ada disini, lengkap dan jelas. Oya pasang shoutbox dong biar tambah rame, guampang kok ! met blogging ya... btw, aku lg pgn pizza, liat pizza mbak sandra tambah pgn... hu..hu.. bagi dooong... !!!

dr. Nury Nusdwinuringtyas, SpRM, M.Epid mengatakan...

Sandra,
yummi, di tunggu bentuk "nyatanya"